Bertambah 3 Kasus, Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Jadi 14 orang, Ini datanya

Jumlah pasien positif virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 3 kasus baru menjadi 14 orang terkonfirmasi positif Covid-19

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini pada Selasa 19 Mei 2020. Yakni 3 orang dari wilayah Kecamatan Kemlagi, Kecamatan Puri dan Kecamatan Kutorejo.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tiga pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah perempuan berusia 66 tahun, inisial S warga asal Desa Brayung, Kecamatan Puri.

“Pasien perempuan ini sudah meninggal dunia pada 8 Mei lalu dan saat itu langsung dimakamkan di TPU Desa Brayung,” ungkapnya.

Kata ardi, hasil uji swab pasien asal Desa Brayung, Kecamatan Puri ini baru keluar pada Selasa, 19 Mei 2020. “Hasil uji swabnya baru keluar hari ini, pasien dinyatakan positif Covid-19,” tukasnya.

Sementara itu, pasien selanjutnya adalah pasien laki-laki berinisial E, warga asal Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Pasien ini merupakan karyawan SPBU di kawasan Gubeng, Surabaya.

“Pasien ini sudah sempat masuk RSAL Surabaya pada 24 April lalu, kemudian keluar pada 15 Mei kemarin. Ini karena pasien telah mendapat informasi dari RS Husada Utama Surabaya jika hasil rapid testnya reaktif. Kemudian pihak perusahaan SPBU meminta untuk diambil sample untuk uji swab,” bebernya.

Setelah keluar dari RSAL Surabaya pada 15 Mei kemarin, pasien ini kemudian pulang ke rumahnya yang berada di Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Data Lengkap Pasien Covid-19 Kabuaten Mojokerto….

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :