Presiden Resmikan Tol Jombang – Mojokerto Sepanjang 40,5 Km

Kurangi Kemacetan di Mojokerto - Kertosono

Pembangunan jalan tol Jombang – Mojokerto (Joker) sepanjang 40,5 km saat ini sudah selesai 100 persen, tol yang menghubungkan tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) dan terhubung dengan tol Ngawi – Kertosono ini dikelola PT Marga Harjaya Infrastruktur – MHI (Astra Infra Tol Road), Minggu 10 September 2017 diresmikan Presiden Joko Widodo.

Wiwiek D Santoso, direktur PT MHI mengatakan pembangunan tol Joker terbagi dalam 4 seksi, seksi 1 diresmikan pada 2014, seksi 3 diresmikan pada 2016.

“Berkat dukungan semua pihak, pada hari ini tol Joker seksi 2 dan 4 diresmikan, Tol ini panjangnya  September 40,5 km dan melintasi 35 desa di Jombang dan Mojokerto.” Ungkapnya

Dengan diresmikan tol Joker ini, diharapkan mampu mengurangi kemacetan yang selama ini terjadi di By pass Mojokerto, seperti perempatan mertek, simpang 5 Kenanten, hingga pertigaan Mengkreng, Kertosono, yang mempertemukan tiga wilayah, Jombang – Kediri dan Nganjuk.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :