5 menit diterjang Angin, Dua Rumah warga Mojokerto Ambruk

Baliho dan Musholla Porak Poranda

Hujan deras disertai angin yang menguyur di wilayah Mojokerto membuat sejumlah rumah di dusun Mojogeneng, desa Pekukuhan Mojosari bagian atapnya ambruk, semua isi rumah seperti TV, almari, kamar tidur rusak parah.

Umi Richi Dhofa, pemilik rumah mengaku saat atap rumahnya ambruk dia dan dua anaknya sedang di dapur, sedangkan suaminya masih bekerja. “Saat itu kami sedang di dapur, dan sangat ketakutan melihat bagian dalam rumah ambruk, saya tidak berani keluar rumah sampai hujan reda baru ke rumah tetangga.” Ungkapnya dengan suara gemetar.

Selain rumah warga abruk, beberapa baliho di jalan raya Pekukuhan, Musolla dan warung juga porak poranda diterjang angin kencang yang berlangsung  sekitar 5 menit.

Aris karniawan Kepala Dusun Mojogeneng mengatakan, hujan yang disertai angin kencang ini terjadi sekitar pukul 13:30 WIB

“Ada dua rumah dan Musholla yang hancur, warga sudah musyawarah dan melaporkan ke desa untuk ditindak lanjuti.” Pungkasnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :