Pantau Kerawanan Pilkada, DPR RI Turun ke Mojokerto

Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Pemilihan Gubernur Jatim dan Pemilihan Walikota Mojokerto menjadi atensi DPR RI, karena berpotensi muncul kerawanan. Para wakil rakyat ini turun langsung ke Mojokerto untuk memastikan kesiapan kepolisian untuk mengamankan pilkada serentak.

Dossy Iskandar Prastyo, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Hanura mengatakan, kunjungan kerja di Mojokerto untuk mengecek kesiapan anggota kepolisian di setiap wilayah dan memastikan bahwa polisi tidak akan berpihak.

“Pilkada ini kepentingan nasional dan sebentar lagi juga pemilu, kita ingin memastikan apa yang disampaikan Kapolri dan Kapolda diaetiap daerah apakah sama dengan kondisi dibawah,” ungkap Dossy yang didampingi kapolres mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dan kapolres Kota Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo.

Saat dialog di ruang Command Center, Dossy mengapresiasi dua Kapolres di Mojokerto yang selalu sinergi dan menjamin pilkada aman dan damai. Selain itu, Dossy juga melihat langsung ruang command center di Polres Mojokerto yang dilengkapi dengan IT dan tersambung dengan CCTV dinilai sangat membantu untuk mendeteksi secara cepat atas semua laporan kejadian dan ganguan masyarakat.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :