Asyik Mancing, Bocah TK Tewas Terjatuh di Sungai Jiyu Mojokerto

Bocah hanyut di sungai

Seorang bocah berusia 5 tahun dikabarkan meninggal dunia setelah terpeleset dan tercebur ke sungai di Desa Jiyu, Kutorejo, Mojokerto. Peristiwa naas ini terjadi Sabtu pagi (05/05) sekitar pukul 10:00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Muhammad Raka Miftahul Khalim (5), warga Dusun Somotuwo, Desa Jiyu, Kutorejo, saat itu korban asyik memancing bersama dua temannya.

Entah kenapa, tiba-tiba korban Rama terpeleset dan terjatuh ke sungai. Sedangkan dua teman korban yang masih kecil-kecil merasa panik dan berlari ke kampung untuk meminta pertolongan.

Purwanto, warga setempat mengaku mengetahui kejadian setelah ada dua anak yang meminta tolong, akhirnya bersama warga melakukan pencarian, dan korban Raka pun akhirnya ditemukan.

Korban langsung dilarikan ke RS Sumberglagah Pacet. Namun berdasarkan keterangan dokter korban sudah meninggal dunia. Kasus bocah tenggelam ini sudah dilaporkan ke Polsek Kutorejo.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :