Miris, Bayi Cantik Berusia 4 Hari Dibuang di Sawah di Jombang

Ditemukan Penjual Kacang Keliling

Seorang bayi perempuan ditemukan warga di area persawahan yang ada di Dusun Sendangrejo Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Bayi mungil dan cantik itu pertama kali ditemukan penjual kacang keliling dan diserahkan ke pamong desa untuk dirawat sementara.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penemuan bayi yang diduga dibuang oleh orangtua kandungnya dan ditemukan Senin (27/08) sekitar pukul 19:00 WIB. Kondisi bayi dalam keadaan sehat.

Irwanto, Kepala Desa Banjardowo mengatakan, bayi tersebut berada di rumah kepolosan dusun dan sempat mendapat perawatan dari petugas puskesmas. “Kondisinya masih hidup, sehat dan usianya diperkirakan 4 harian,” ungkapnya.

Baca Juga :  Siang Bolong, Bayi Laki-laki dibuang di Masjid Dlanggu Mojokerto

Sementara Kapolsek Jombang, AKP Suparno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan bayi tersebut, namun pihaknya enggan memberi keterangan secara detail dengan alasan masih melakukan proses pengumpulan data atas temuan bayi tersebut. “Iya ada warga melapor tadi, rencananya petugas akan membawanya ke RSUD,” kata Kapolsek pada Senin malam (27/08).

Kapolsek juga mengatakan, kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dan petugas juga sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Dusun Sendangrejo Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang.(fer/sma)

Baca juga :