Heboh, Warga Mojokerto Ditemukan Tewas di Kebun Pisang

diperkirakan Tewas sejak 5 hari Lalu

Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kebun pisang yang berada di Dusun/Desa Sedati, Ngoro, Mojokerto. Mayat laki-laki itu diketahui bernama Koderi (40) warga setempat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat tersebut pertama kalinya ditemukan oleh Mislan (65), ketua RT yang juga tetangga korban sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu Mislan kebetulan sedang lewat di pekarangan keluarga korban.

Kata Mislan, mayat koderi ditemukan dalam kondisi tengkurap di tanah dan tubuhnya sudah membusuk dan Koderi hanya memakai celana panjang warna krem. Mayat ditemukan di sebuah kebun pisang milik orang tuanya. Mayat ditemukan dekat sumur yang hanya berjarak sekitar 2 meter. Sementara dari permukiman penduduk hanya berjarak sekitar 15-20 meter.

Kapolsek Ngoro Kompol Gatot Wiyono mengatakan, Koderi diperkirakan meninggal sejak 4-5 hari yang lalu dan baru ditemukan Senin (03/12).

Selain itu, Koderi diduga mengidap gangguan jiwa dan sering mengamuk saat melihat orang asing masuk ke pekarangan rumahnya. “Kalau ada orang masuk ke pekarangannya, dia sering mengamuk, dia juga dua hari sekali minum obat sesak nafas sebanyak.satu genggam,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, korban Koderi diduga stres dan sering menganiaya ibu kandungnya. “Kalau soal penyebab kematiannya, masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :