Laris Manis, Warung Nasi Bungkus di Mojokerto Harga Se-Ikhlasnya

Sediakan 400-500 bungkus setiap hari jum'at

Di Mojokerto ada warung nasi bungkus yang menjual nasi dengan harga se-ikhlasnya. Namanya, warung nasi Amira Bilqis, di Jalan Masjid, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, warung Amira Bilqis ini hanya buka pada hari Jum’at saja. Dengan menggunakan tenda yang dipasang di samping Masjid Makbadul Muttaqin. Pembeli yang datang boleh membayar dengan seadanya, lebih atau kurang tidak ada masalah, karena warung ini dikonsep warung sedekah.

Citra Atmarini, Ketua Kelompok Warung Sedekah Amira Bilqis mengatakan, warung ini memang bertujuan untuk sedekah dan memberi kesempatan bagi yang mampu untuk bersedekah. “Kami memberikan peluang kepada mereka yang mampu untuk membeli dengan harga yang lebih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wartawan Mojokerto Sambangi Korban Bencana Pacitan

Citra juga mengatakan, warung sedekah ini beroparasi sejak tahun 2018, setiap Jum’at menyediakan sebanyak 400 hingga 500 nasi bungkus dengan menu yang berbeda. “Alhamdulilah habis, kalau tidak habis kita bagikan ke anak yatim dan orang kurang mampu,” terangnya.

Masih kata Citra, nasi yang disajikan merupakan donasi dari anggota, masyarakat dan berbagi komunitas di Mojosari. “Ada yang menyumbang dalam bentuk nasi, lauk, sayur, krupuk, sambel, kertas minyak dan lainnya. Hasil penjualan nantinya juga akan dipakai untuk kegiatan sedekah. Seperti santunan ke anak yatim-piatu, yayasan panti jompo dan yang membutuhkan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :