Nikita Mirzani Menangis Lihat Bayinya Dipasang Banyak Alat di NICU

Beberapa minggu sudah Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya, Arkana. Ternyata kelahiran Arkana yang prematur cukup membuat Nikita Mirzani bersedih.

Kali ini, Nikita Mirzani menceritakan saat dirinya menjalani proses melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Eka Hospital. Memposting foto saat dirinya akan masuk ruang operasi, tak ketinggalan ada juga Fitri Salhuteru, sang sahabat yang mendampinginya.

“Tepat di jam 07:01 pagi, arkana mawardi lahir ke Dunia, Bahagia campur sedih krn bayi mungil saya HRs Masuk ruang nicu, saya ga tau apa itu ruang nicu! 2 hari saya ga bisa liat bayi saya krn pasca operasi Cesar msh sakit . Setelah saya bisa jalan. Saya Di antar ka fitri pergi ke ruang nicu,” cerita Nikita di akun Instagram miliknya, Minggu (12/05/2019),

Saat masuk ke ruang NICU, hati Nikita Mirzani merasa hancur dan membuatnya tak berhenti menangis. Dia melihat langsung, bagaimana bayi laki-lakinya yang mungil harus dipasangi banyak alat untuk menopang kondisinya.

“Setelah saya masuk ruang NICU, hati saya hancur dan saya nggak berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangkan alat banyak sekali. Arkana sempat drop selama 2 hari. Lalu saya memutuskan untuk tidur di ruang NICU selama Arkana di rawat. Saya tidur cuma pakai sofa kecil berwarna merah di ruang NICU. Tidur cuma 2 atau 3 jam setiap hari,” ungkapnya.

“Selalu kebangun takut Arka kenapa-kenapa. Seiring berjalannya waktu. Karena di temenin miminya di ruang NICU dan karena Arkana emang bayi strong. Arkana membaik setiap harinya. Satu per satu alat-alat dan infusan dilepas kalau kata suster itu belalai gajah,” lanjut Nikita Mirzani.

15 hari Arkana harus berada di ruang NICU. Kebahagiaan kini dirasakan Nikita Mirzani saat dokter mengatakan, Arkana sudah boleh pulang.

Nikita pun tak berhenti mengucapkan terima kasih untuk para dokter yang menangani sang anak.

“Alhamdullilah Ya Alah bahagia banget dengarnya. Niki cuma mau bilang terima kasih untuk semua dokter dan suster di NICU yang begitu siaga jaga dan merawat baby Arka. Dan semua baby yang ada di ruang NICU…Adeuuuh mewek lagi kan ni,” tuturnya.

“Terima kasih buat semua support. Doa Dan kasih sayang nya teman-teman. Pokoknya buat dokter-dokter dan suster di sini Niki nggak bisa bilang apa-apa lagi kecuali rasa terima kasih. Semoga Allah membalas semua kebaikan Kalian semua,” tutup Nikita Mirzani. (pus/nkn)

Sumber Berita :
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4546359/nikita-mirzani-menangis-lihat-bayinya-dipasang-banyak-alat-di-nicu

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :