Inilho Data Korban Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

Kecelakaan di Ngoro Mojokerto

Kecelakaan maut yang melibatkan truk gandeng, mobil Xenia dan motor shogun mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tiga korban meninggal dunia adalah dua perempuan pengendara motor dan satu anak-anak. Sedangkan 4 orang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Ngoro, Ipda Rosyd mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto sekitar pukul 13.00 WIB, (26/05/19) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Sedangkan data korbannya :

1. Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia nopol N 1663 TG bernama Dolamat, warga Gempol, Pasuruan. Membawa 3 penumpang, yaitu Nimun mengalami luka ringan, Suharti dan Tijab mengalami terluka berat. Mereka juga berasal dari warga Desa Wonosunyo 7/2, Kecamatan Gempol, Kabupaten

Baca Juga :  Dua Motor Tabrakan di Mojokerto, Satu Tewas, Satu Kritis, Motor Hancur

2. Pengemudi Truk Gandeng nopol AG 9629 UP bernama Slamet, warga Blitar mengalami luka-luka.

3. Pengendara motor Suzuki Shogun nopol S 5630 QA yang dikemudikan seorang perempuan dengan membonceng 2 orang. Mereka merupakan korban tewas, atas nama Supian (50), Tayem (58) dan Diana (4).

Para korban tewas telah dievakuasi ke RS Pusdik Brimob, Watukosek, Pasuruan. Sedangkan korban luka menjalani perawatan di RS Mawadah dan RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari.(sma/udi)

Baca juga :