Raffi Ahmad Ingin Poligami dengan Ricis, Nagita Slavina: Aku Mundur!

Raffi Ahmad mencoba mengerjai Nagita Slavina dengan membuatnya cemburu pada Ria Ricis. Awalnya Raffi meminta disuapi, ia juga bertanya di umur berapa Ricis ingin menikah.

Lambat laun, Raffi bertanya, “Kalau ada laki-laki bujangan yang nyakitin kamu terus tapi ada laki-laki udah punya istri tapi baik sama kamu, kamu pilih mana?”

Ria Ricis yang memang sudah berniat mengerjai Nagita Slavina pun menjawab, “Ya kalau sudah jodoh gimana? Masa mau nolak?”

Raffi Ahmad pun bertanya pada Nagita Slavina bagaimana kalau ia menikahi Ria Ricis. Dengan suara bergetar, Nagita Slavina pun menjawab, “Ya kalau itu sesuai syariat sih nggak apa-apa, tapi aku mundur!” tegasnya.

Di akhir video, Raffi dan Ria Ricis menjelaskan bahwa yang barusan bukanlah sungguhan. Mereka hanya ingin mengerjai Nagita Slavina agar ia cemburu.

Baca Juga :  Kisah Pertobatan Total Ki Joko Bodo Tanpa Ganti Nama

Aksi prank tersebut bisa ditonton di kanal YouTube milik Ria Ricis. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4 juta penonton pada hari penayangan ketiga. (srs/dar)

Sumber Berita : www.detik.com
https://m.detik.com/hot/celeb/d-4565710/raffi-ahmad-ingin-poligami-dengan-ricis-nagita-slavina-aku-mundur?tag_from=wpm_nhl_14

Baca juga :