Penerbitan Visa CJH Mojokerto Beres, Ada Jamaah Harus Gabung Kloter NTT

Kurang dari sepekan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Mojokerto akan diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Beberapa hari jelang keberangkatan, dipastikan visa CJH bakal terbit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kepastian terbitnya visa CJH jelang keberangkatan itu disampaikan oleh Mukti Ali, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kabupaten Mojokerto.

Kata Mukti Ali, penerbitan visa akan dilakukan sesuai kloter dan diperkirakan H-3 keberangkatan sudah selesai semua.  “ Request visa sudah clear sejak 1 Juli lalu. Namun penerbitannya sesuai kloter. Karena kita kloter akhir atau kloter 60 an, jadi nanti insya alloh kita pastikan H-3 sudah clear semua,” tandasnya.

Mukti menjelaskan, CJH asal Kabupaten Mojokerto terbagi dalam kloter 61, 62, 63, 64 dan kloter 84. Kali pertama yang akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 26 Juli yakni kloter 61 (hanya setengah atau 190 CJH), serta kloter 62 (145 CJH).

Kemudian kloter 63 dan 64 masing-masing dengan 445 CJH akan berangkat pada tanggal 27 Juli. Untuk hari ketiga atau tanggal 28 Juli akan memberangkatkan 210 CJH untuk penyangga kloter Bali.

Kemudian terakhir yakni kloter 84 yang tergabung dengan NTT, Sidoarjo, akan diberangkatkan pada 4 Agustus mendatang. “ Secara teknis keberangkatannya, Insya Alloh kami umumkan detail di acara pelepasan pada tanggal 23 nanti,” jelasnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :