Rumah Warga Mojokerto Ludes Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 100 Juta

Sebuah rumah di Mojokerto terbakar, Sabtu pagi (03/08/2019). Rumah yang memiliki luas sekitar 10×6 meter itu bagian atapnya runtuh dan perabotan juga hangus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rumah yang terbakar itu milik Abdul Magfur yang berada di Dusun Gambuhan Desa Modongan RT.02 RW.07, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Muhammad Zaini, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, api membakar dengan cepat rumah milik Magfur dan belum diketahui penyebabnya. ” Untuk penyebabnya, masih dalam penyelidikan yang bersangkutan,” terangnya.

Kata Zaini, api baru bisa dipadamkan setelah 3 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Mojokerto dikerahkan ke lokasi. Selain itu juga dibantu warga bersama relawan, TNI/Polri. ” Sekitar pukul 07.30 api baru bisa dijinakkan oleh anggota, ” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena saat kebakaran, rumah itu dalam keadaan sepi. Selain atap rumah roboh, perabotan rumah tangga didalamnya juga ikut terbakar. ” Kerugian ditafsir mencapai kurang lebih Rp 100 juta,” tandasnya. (adm/ats)

Baca Juga :  Asyik Nonton TV, Rumah Kontrakan di Prajurit Kulon Mojokerto Ludes Terbakar
Baca juga :