Hilang Kendali, Truk Tabrak Phanter & Motor Lalu Masuk Warung Sate di Mojokerto

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngranggon, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, tepatnya di depan SPBU Nganggon.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang terjadi pada Selasa (06/08) sekitar pukul 12:30 WIB melibatkan truk nopol S 8612 NE dan Phanter nopol S1397 NM warna biru dan sepeda motor Beat nopol S 3911 RN.

Kanit Laka Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyo mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk dengan yang dikemudikan Kananu (46) asal Dusun Dateng, Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal yang melaju dari arah Bangsal menuju Mojosari tiba-tiba hilang kendali lalu menabrak mobil Panther yang sedang parkir, lalu truk masuk ke Warung Sate Mbak Tunah.

Baca Juga :  Asyik Lebaran, Warga Mojokerto Ditabrak Mobil Pemudik di Jalan Raya Bangsal

“Disitu juga ada motor milik penjaga warung yang juga ditabrak, untung saja saat kejadian warung sedang sepi,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, bangunan depan warung rusak serta tiga kendaraan, yakni truknya ringsek di bagian depan, mobil Phanter rusak di bagian belakang serta sepeda motor yang mengalami rusak di bagian bodinya.

Edy juga mengatakan, kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Dan akibat kejadian itu pemilik warung mengalami kerugain mencapai 5 juta rupiah.(sma/udi)

Baca juga :