Momen Idul Kurban, Jemaat Gereja Bethel Indonesia Rock Mojokerto Sumbang 18 Ekor Kambing

Perayaan hari raya Idul Adha di Mojokerto menjadi moment yang cukup penting bagi ummat islam. Dan di momen hari raya kurban ini ternyata Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Kota Mojokerto juga ikut menyumbang 18 ekor kambing yang diserahkan kepada 18 kelurahan yang ada di Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 18 ekor kambing tersebut merupakan program Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (Gempita) GBI Rock Kota Mojokerto.

Ketua Gempita GBI Rock Kota Mojokerto, Marnofa, mengatakan, tujuan proram Gempita ini adalah untuk berbagi sebagai sesama anak bangsa yang hidup di Kota Mojokerto.

“Hari ini, kita berbagi hewan kurban dalam rangka Hari Raya Kurban, besok,” ungkapnya, Sabtu (10/8/2019).

Menurut Marnofa, meskipun berbeda keyakinan, namun prinsip dari program Gempita GBI Rock Kota Mojokerto adalah berbagi untuk sesama dengan harapan kegiatan tersebut menjadi berkah untuk warga muslim di Kota Mojokerto.

“Gempita paket lebaran sudah digelar 17 kali, tapi untuk berbagi hewan kurban ini yang pertama. Ini karena semakin hari kita mengembangkan apa yang sudah Tuhan kasih,” katanya.

Sementara Camat Kranggan, Rachmi Widjajati mewakili Pemkot Mojokerto dan warga Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. “Ini merupakan moment peduli untuk warga masyarakat, sehingga masyarakat di 18 kelurahan bisa merayakan,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :