Warga Mojokerto Ditemukan Tewas di Kebun Cabai dengan Mulut Berbusa

Seorang laki-laki yang dikabarkan warga Mojokerto ditemukan meninggal di kebun cabai di kawasan Solok Selatan, Sumatera Barat.

Informasi ini sekaligus sebagai kabar bagi warga Mojokerto yang merasa memiliki keluarga di Solok, Sumatera Barat.

Mengutip antaranews.com, lelaki itu bernama Saparudin (39) asal Mojokerto, Jawa Timur. Mayat laki-laki ini ditemukan pada Selasa (13/08) sekitar pukul 7.30 WIB, dalam kondisi mulutnya mengeluarkan busa.

Mayat tersebut ditemukan masih dalam keadaan berpakaian rapi, menggunakan sepatu, baju kemeja, dan celana jeans, dan di sekitar lokasi juga ada botol berwarna biru.

Penemuan mayat ini juga tidak jauh dari jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) yang sedang pengerjaan di daerah itu. Dan sudah diinformasikan kepada pihak kontraktor proyek SUTT dan saat evakuasi juga terlihat rekanan Indokarya yang mengerjakan SUTT.

Baca Juga :  Terungkap, Mayat yang Dibakar di Mojokerto Ternyata Seorang Pengusaha

Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, AKP M Rosidi mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh petani saat memetik cabai di Jorong Sariak Taba, Nagari Lubuk Gadang, Kabupaten Solok Selatan.

Pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut. “Sekarang kami bawa ke Puskesmas dulu, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :