Naura, Bocah 6 Tahun Tewas Tertabrak Truk Gandeng di Jombang

Kecelakaan lalulintas antara truk gandeng dan sepeda motor terjadi di Jalan raya Blimbing-Ngoro, atau tepatnya di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang, Rabu (14/8/2019). Akibatnya, seorang bocah meninggal dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, seorang bocah yang meninggal itu Naura Aprilia (6), asal Dusun Plemahan Desa Banyuarang, Jombang. Meski sempat dilarikan di RSUD Jombang, tapi tidak tertolong karena menderita luka cukup parah.

Kecelakaan itu berawal sekitar pukul 11.00 WIB, motor Honda Beat Nopol S 2503 YL dikendarai Yunaidah (31) warga Dusun Plemahan, Desa Banyuarang yang membonceng anak perempuannya.

Motor Honda Beat yang dikendarai korban berjalan dari selatan ke utara. Sesampainya dilokasi kejadian, tepatnya di jalan Desa SidowaregKecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Yunaidah masuk ke jalur utama Jalan Raya Blimbing.

Tapi nahas, saat belok ke arah barat tiba-tiba muncul truk gandeng nopol AG 8116 UB dari arah timur. Truk gandeng itu dikemudikan oleh Bagas Hari Laksana (27), warga Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Baca Juga :  Tabrakan Adu Moncong di Sidoarjo, Dua Pemotor Tewas Seketika

Kecelakaan tak bisa terhindarkan. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban, tertabrak ban depan sebelah kiri truk gandeng.

Iptu Sulaiman, Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, akibat kecelakaan ini, kedua korban langsung jatuh ke jalan. “Korban yang dewasa mengalami luka lecet, sedangkan yang dibonceng (anaknya) mengalami luka parah dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” terangnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan ini disebabkan korban kurang memperhatikan terhadap kendaraan lain dari arah timur saat masuk di jalur utama. “Korban yang mengendarai motor saat ini masih dirawat intensif di Puskesmas Blimbing karena mengalami luka-luka,” jelasnya. (sma/adm)

Baca juga :