Tabrak Truk Berhenti di Pinggir Jalan, Warga Tarik Sidoarjo Tewas Seketika

Pengendara motor meninggal dunia, setelah menabrak truk yang sedang berhenti dipinggir Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Minggu (18/8/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pengendara motor yang meninggal itu bernama Supri (45), warga Desa Segodo Bacang RT 04 RW 01, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan, awalnya korban menggunakan motor Honda nopol W 4208 YE dan melaju dari arah selatan ke utara. Saat dilokasi, tiba-tiba korban menabrak bagian belakang truk nopol AG 8251 UW yang dikemudikan Moh Arif (44) warga Desa Warujayeng RT 03 RW 06, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Truk dalam kondisi berhenti di tepi jalan menghadap utara. “Truk dari arah selatan ke utara, kemudian berhenti di pinggir jalan untuk menurunkan penumpang,” ujarnya.

Setelah menabrak bagian belakang truk, korban meninggal dunia dilokasi kejadian. Setelah itu petugas langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, serta meminta keterangan dari saksi terkait kecelakaan itu.

Baca Juga :  Dua Motor Adu Moncong di Trawas Mojokerto, 1 Cewek ABG Tewas

“Peristiwa awal ditangani Polsek Tarik kemudian dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Setelah korban dievakuasi, kendaraan yang terlibat juga diamankan ke Mapolsek Tarik,” tandasya. (sma/adm)

Baca juga :