Limbah Karbon di Mojokerto Ludes Terbakar

Area limbah sampah karbon seluas sekitar 30 m2 milik warga di Mojokerto terbakar pada Senin (19/8) pukul 04.30 WIB dini hari.

Informasi yang dihompun suaramojokerto.com, area limbah sampah karbon itu milik Timan warga Dusun Sookojati Desa Purwojati RT. 03 RW. 11 Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto terbakar hebat pada Senin (19/8) pukul 04.30 WIB dini hari.

Wawan Cobra seorang relawan IPM yang berada dilokasi kejadian mengatakan, polisi masih belum menyimpulkan penyebabnya. “Hingga kini masih dalam penyelidikan petugas. Polisi masih belum menyimpulkan asal api, ” katanya.

Informasi yang dihimpun dari Pusdalops BPBD Kabupaten Mojokerto menyebutkan, api diketahui telah membesar pada dinihari. Warga sekitar yang mengetahui ada kebakaran langsung berusaha memadamkan api. Sementara itu, dua unit armada Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto yang tiba di lokasi juga membantu memadamkan api.

Selain itu pemilik juga belum menyampaikan kerugian akibat kejadian itu. Tapi ditafsir akibat kejadian itu membuat Timan merugi hingga puluhan juta rupiah. (adm/ats)

Baca Juga :  Rumah Warga Terbakar, Walikota Mojokerto Bakal Pasang Hidrant di Lingkungan
Baca juga :