Inilho Orator dan Vloger Terbaik di Mojokerto, Versi PWI – IJTI Korda Majapahit

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Mojokerto menggelar lomba Orasi Kemerdekaan dan Vlog Pelayanan Publik dalam rangka memperingati HUT RI ke 74.

Enggran Eko Budianto, wartawan detik.com sekaligus ketua panita mengatakan, lomba orasi dan vlog antar pelajar SMP dan SMA ini diikuti 68 peserta.

“Ada 39 peserta lomba vlog dan 29 peserta lomba orasi kemerdekaan yang sudah mengupload videonya di youtube dengan tema dan hastag #MojokertorayauntukIndonesia,” ungkapnya.

Sementara dari hasil keputusan dewan juri yang diketuai Zacky Arisal, manager onair Radio Maja Fm dan 4 juri dari wartawan ANTV, MNCTV, Trans7 dan TV9. Untuk juara 1 lomba orasi dimenangkan peresta dari SMPN 2 dan juara 1 lomba vlog diraih oleh SMAN 1 Puri.

Berikut Video Juara 1 Lomba Vlog Pelayanan Pyblik dari SMAN 1 Puri Kabupaten Mojokerto dan Juara 1 Lomba Orasi Kemerdekaan dari SMPN 2 Kota Mojokerto.


Video vlog ini sebenarnya total berdurasi 7 menit, namun dalam tayangan ini sengaja kita cut menjadi 4,42 menit, tanpa mengurangi esensinya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :