Optimalkan Pelayanan, 34 Pejabat Pemkot Mojokerto Dimutasi

Untuk mengisi jabatan kosong di lingkungan Pemkot Mojokerto, Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota kembali melakukan mutasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebanyak 34 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Mojokerto diambil sumpah dan dilantik oleh Ning Ita di Pendopo Graha Praja Wijaya, Rabu sore (18/9/2019).

Ning Ita dalam sambutannya mengatakan, mutasi kali ini untuk pengisian sejumlah jabatan kosong, sekaligus mutasi beberapa jabatan.

“Mutasi dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas-tugas di pemerintahan sekaligus tugas-tugas dalam pelayanan publik. Selain itu juga ada pergantian nomenklatur Perwali Mojokerto Nomor 48 tahun 2018 tentang Pembentukan UPT pada Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, dan Satpol PP. Serta, terkait dengan Perwali Nomor 51 Tahun 2018 tentang perubahan atas Perwali Nomor 60 Tahun 2016 tentang kedudukan susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja sekretariat daerah dan staf ahli.” kata tegasnya.

Ning Ita juga mengatakan, mutasi ini sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Terkait :  21 Pejabat Pemkot Mojokerto Dimutasi, Ning Ita Pastikan Bakal ada Mutasi Lagi

Dia juga berpesan, agar para pejabat yang dimutasi bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya. Termasuk mampu menjalankan dengan penuh keikhlasan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mencapai tujuan pembangunan.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan, diantarnaya Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Kapolres Mojokerto Kota Sigit Dani Setiyono dan perwakilan jajaran Forkopimda. (sma/adm)

Baca juga :