Disenggol Truk Lalu Terlindas, Pemotor asal Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan truk hingga korbannya terlidas dan tewas kembali terjadi. Kali ini menimpa Muhammad Irfan (24) warga asal Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelekaan bermula ketika korban Irfan yang Honda Mega Pro nopol W 5229 AO berusaha mendahului truk trailer nopol L 8279 UR di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo Gresik.

Namun nahas, korban tersenggol dan terjatuh ke kolong truk yang dikemudikan Sutomo (51) asal Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Akibatnya, korban meninggal dunia seketika dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka mengatakan, korban terjatuh lalu terlindas ban belakang truk trailer hingga meninggal di TKP.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo Krian, Sidoarjo. Korban mengalami luka di kaki dan kepala,” ungkap Yossy Eka, Jumat (20/09/2019).

Berita Terkait :  Tabrak Trotoar, Perempuan Terjatuh dan Terlintas Truk Tronton di Mojokerto

Sementara hasil olah TKP, penyebab laka lantas tersebut karena korban kurang menjaga jarak sewaktu mendahului, dan motor korban bersenggolan dengan truk trailer.

“Kami menghimbau agar kejadian ini tidak terulang. Pengendara motor yang hendaknya mendahului dari sebelah kanan dan Harha menjaga jarak aman,” pungkasnya.(sma/udi)

X2X Karaoke Mojokerto Jadi Sarang Narkoba, Pol PP Razia Plus Berikan SE Walikota

Baca juga :