Info Awal, 4 Pegawai Pemkab Mojokerto Terjaring OTT Saber Pungli

Dua PNS dan dua pegawai honorer Pemkab Mojokerto diringkus Satgas Saber Pungli Mojokerto dalam operasi tangkap tangan (OTT) di wisata air panas Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, empat pegawai ini diringkus pada Sabtu (21/9). Mereka adalah pegawai bagian tiket objek wisata air panas Padusan, Pacet. Mereka adalah berinisial LM dan RG yang berstatus PNS. Sedangkan dua pegawai honorer berinisial IL dan AG.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno saat dikonfirmasi membenarkan adanya OTT yang dilakukan tim saber pungli tersebut. “Setahu saya giat bersama tim Saber Pungli, ini masih digelarkan untuk mekanismenya. Karena barang buktinya kecil,” ungkapnya, Senin (23/9/2019).

Hal senada juga dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Rudy Hartono. Namun, dia belum bersedia membeberkan persoalan terkait OTT tersebut. Baik modus yang dilakukan pelaku serta berapa jumlah barang bukti pungli yang diamankan.

“Iya benar saya diinfo lisan Kasi Intel. Hal apa, siapa dan modus saya belum paham. Sepertinya masalah tiket,” kata Kajari Mojokerto.(sma/udi)

Belum Diberi Sanksi, X2 Karaoke Mojokerto Sering Dirazia

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :