Pohon Sono di Jln Mojopahit Mojokerto Tumbang, Timpa 2 Motor

Pohon Sono dengan ukuran cukup besar yang ada jalan Majapahit, Kota Mojokerto tiba-tiba tumbang, Selasa (02/10/19). Akibatnya, dua sepeda motor tertimpa.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12:00 WIB saat angin kencang. Dua kendaraan yang diparkir di bawahnya tertimpa dan mengalami kerusakan.

Saifudin salah seorang tukang parkir di lokasi kejadian mengatakan, tumbangnya pohon Sono ini terjadi secara tiba-tiba. Saat itu, dirinya sedang memarkir motor tidak jauh dari pohon tumbang tersebut.

“Saya tadi lagi memarkir sepeda motor, langsung kaget ada pohon tumbang menimpa dua motor. Saya takut ada ada orangnya di bawah pohon. Langsung saya cek, untung saja tidak ada,” ungkapnya.

Kedua motor yang tertimpa pohon diantaranya motor jenis Yamaha Mio dan Vario yang diparjir pemiliknya. “Saya tidak tahu motor ini miliknya siapa, tadi diparkir disitu karena teduh,” tambahnya.

Berita Terkait :  Pohon Besar Tumbang di Jalan Cangar - Pacet Mojokerto, Jalur Sempat Ditutup

Akibat tertimpa pohon, kedua motor mengalami kerusakan di bagian bodynya yang penyok. “Kerusakannya tidak parah kok, hanya jodynya sedikit penyok,” ujarnya.

Sementara sekitar pukul 13.00 WIB, tampak petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Mojokerto melakukan evakuasi pohon tumbang di jalan Majapahit Kota Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :