Truk Tabrak Rumah di Jombang, Sopir Luka Parah Tergencet Body Mobil

Sebuah truk terlibat kecelakaan tunggal dan menabrak rumah di jalan raya Surabaya – Madiun, tepatnya di Desa Palrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Sabtu (23/11/2019) siang. Sebuah truk berwarna kuning jenis Mitsubishi yang memuat puluhan karung tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sebuah rumah warga.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk yang diketahui bernama Alex Bagus Prasetyo (16) warga Desa Bintoyo Kecamatan Padas, Ngawi mengalami luka serous Karena tergencet body mobil dan harus dilarikan ke RSUD Jombang.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan ini terjadi diduga karena sopir kelelahan dan mengantuk.

“Semula truk Mitsubishi ini berjalan dari arah barat ke timur. Karena sopir mengantuk, tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak rumah yang berada di utara jalan,” ungkapnya. Sabtu (23/11).

Selain mengakibatkan sopir truk terluka parah, juga membuat muatan berupa puluhan karung gabah berserakan. Serta truk dan bagian depan rumah rusak parah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :