Di Sidoarjo, Polisi 3x Terima Laporan Percobaan Penculikan Anak, Ortu Harus Waspada

Ini peringatan bagi para orang tua, karena pihak kepolidian di Sidoarjo sudah tiga kali menerima laporan percobaan penculikan anak. Diantarant di Desa Tambak Rejo Kecamatan Waru, Sidoarjo, yang kini masih diselidiki oleh polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Berdasarkan keterangan Polsek Wary, Sidoarjo. Setidaknya sudah ada 3 laporan yang masuk terkait insiden tersebut. Hal ini juga meresahkan banyak orang tua.

Kompol Saibani, Kapolsek Waru mengatakan, terkait insiden ini pihaknya bersama jajaran Forkopimda terus melakukan sosialisasi kepada orang tua untuk berhati-hati.

“Hari ini (Minggu 24/11) kami menggelar sosialisasi, salah satunya di MI Darul Ulum dengan mengumpulkan semua wali murid, dan pihak sekolah. Intinya agar lebih waspada dan kalau bisa semua anak itu diantar jemput saja,” ungkapnya.

Selain menggencarkan sosialisasi ke sekolah-sekolah, pihaknya juga meningkatkan giat patroli. “Setiap pagi, kami terjunkan petugas baik yang berseragam dinas maupun tidak. Khususnya di jam-jam anak-anak mulai masuk dan pulang sekolah,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :