Tabrakan Honda CB vs Motor Matic di Trawas Mojokerto, Dua Cewek ABG Terluka

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Ds. Sukosari Kecamatan Trawas, Mojokerto. Akibatnya, motor Honda CB Ringsek dan dua Cewek ABG mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (24/11) siang sekitar pukul 13.20 WIB. Bermula ketika sepeda motor Honda CB Nopol AG-5370-FX yang dikemudikan oleh M Risfan Muariyanto (19) warga Dusun Menunggal RT. 23 RW. 07, Desa Sekargadung, Kecamatan pungging melaju dari arah utara.

Tiba-tiba, muncul sepeda motor Yamaha Soul nopol W 4703 WG yang dikemudikan Adella (14) asal Desa Gilang, Balongbendo, Sidoarjo yang membonceng Salsa (14) asal Desa Gampingrowo, Tarik, Sidoarjo menyebrang jalan.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari, hingga motor mengalami ringsek dan ketiga korban terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Penyebab kecelakaan karena dua pengendara motor Yamaha Soul yang masih di bawah umur kurang hati-hati saat menyebrang.

“Karena Marak terlalu dekat, pengendara Honda CB tak mampu mengusasi motornya, Sehingga terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, ketiga pengendara mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi di Rumah Sakit Sumberglagah Pacet. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :