Bawa 17 Orang, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk di Tol Mojokerto, 1 Korban Tewas

Kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu terjadi di Tol Jombang-Mojokerto (JoMo). Akibatnya, satu korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 01.15 Wib. Bus Sugeng Rahayu menabrak truk di KM 712 Tol Jombang – Mojokerto.

Kompol Dwi Sumrahadi, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim mengatakan, kecelakaan bermula ketika Bus yang membawa 15 penumpang tersebut melaju dari Purwakarta dengan tujuan Surabaya.

Bus yang disopiri Andri Purnawan (33) asal Desa Banyu Sari Lor, Kecamatan Grabak, Kabupaten Magelang itu melaju di lajur kiri dengan kecepatan sekitar 80 kilometer per jam.

“Sopir mengantuk dan kaget begitu melihat ada truk melaju di depannya. Sopir bus banting setir ke kanan, namun bagian kepala bus sebelah kiri menabrak truk tersebut,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, kondektur bus yang berada sebelah kiri terjepit modi mobil dan mengalami patah tulang kaki. Selanjutnya, kondektur bernama Sarono Widodo (38), warga asal Desa Lancar Barat, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika

“Korban sempat mendapat perawatan, hingga akhirnya nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :