Toko Mainan di Jombang Terbakar, Dua PMK Diterjunkan

Foto : Istimewa

Insiden kebakaran terjadi di Jombang. Kali ini gudang toko mainan anak-anak terbakar, diduga akibat korsleting listrik, Jumat kemarin (10/01/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, gudang toko mainan yang terbakar itu bernama Wahyu Abadi yang berada di Jalan Abdurrahman Saleh No 12, Jombang.

Sebanyak 2 mobil PMK dan 3 truk tangki air diterjunkan untuk memadamkan api.

Gunadi, Kasi Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Jombang mengatakan, gudang itu penuh dengan mainan anak-anak berbahan plastik dan kembang api. “Yang terbakar gudang mainan anak-anak berbahan plastik, di dalamnya juga ada kembang api,” katanya.

Petugas sempat kesulitan saat proses pemadaman, karena titik api berada di bagian belakang gudang lantai dua. Akses ke lokasi itu juga cukup sulit. Namun hingga akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.00 WIB.

“Dimungkinkan kebakaran karena korsleting listrik karena saat kejadian para pekerja di bawah semua,” jelasnya.

Menurutnya, akibat kebakaran ini belum bisa dipastikan berapa kerugiannya.

Sementara itu, AKP Wilono, Kapolsek Jombang mengatakan, dalam kebakaran ini dipastikan tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab kebakaran masih belum diiketahui.

Namun yang jelas, bahan didalam gudang itu mudah terbakar karena penuh mainan anak berbahan plastik dan kembang api. (sma/adm)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :