Laris Manis, 8 Bakal Cabup – Cawabup Mojokerto Berebut Rekom PKB

Sebanyak 8 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto mulai berebut rekom dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu terlihat di hari pertama pendaftaran penjaringan bacabup – cawabup Pilkada 2020.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, diantara yang mendaftar adalah Pungkasiadi, Ikfina Kamal Pasa, Gus Bara dan Yoko Priyono hari ini mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kabupaten Mojokerto. Senin (17/02/2020)

Ikfina Kamal Pasa, mengatakan, akan segera melengkapi melengkapi persyaratan dan secepatnya mengembalikan ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto. Ikfina yang mendaftar bersama Gus Barra (IKBAR) optimis bakal mendapat rekom dari PKB.

“Secepatnya, begitu kita menyelesaikan semua pengisian dan melengkapi persyaratannya akan segera dikembalikan. Bismillah, kita harus selalu optimis,” ungkapnya.

Ikfina juga mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan beberapa parpol yang sudah membuka tahapan pendaftaran. Diantaranya PPP, Golkar dan PKB.

Sementara mengenai PDIP, Ikfina mengaku Belum tahu secara pasti tahapannya sudah terlampau atau belum. Namun Intinya, pihaknya akan koordinasi dwmgan semua partai politik dan akan menyesuaikan dengan kebijakan masing-masing parpol.

“Begitu dibuka, ya kita secara resmi mendatangi. Seperti ini (datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, red),” tegasnya.

Pungkasiadi, saat mengambil formulir di DPC PKB

Sementara Pungkasiadi, Bupati Mojokerto yang juga mengambil firmulir pendaftaran di DPC PKB mengatakan, dirinya hanya mengambil satu formulir pendaftaran untuk kandidat cabup saja. Pung berharap, wakilnya dari PKB. ’’Wakilnya? Saya berharap dari PKB,’’ ujarnya.

Pung juga mengatakan, dirinya mengaku hingga saat ini masih belum memiliki calon wakil bupati dan masih dalam proses penggodokan oleh tim.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :