Pabrik di Mojokerto Terbakar, 4 Unit PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat terjadi di Pabrik produsen baja, PT Hidup Karya Abadi (HKA) yang berlokasi di Jalan Raya Jetis KM 39, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran tersebut membuat isi Gudang ludes dan 4 unit PMK dikerahkan oleh BPBD Kabupaten Mojokerto untuk memadamkan api.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini mengatakan, kebakaran terjadi di gudang PT HKA, ada 4 unit PMK ditambah mobil water cannon milik Polresta Mojokerto Ikut Diterjunkan.

Sementara Kompol Suharyono, Kapolsek Jetis mengatakan, lokasi yang terbakar di gudang bagian dalam pabrik yang memproduksi besi tersebut.

“Di gudang itu berisi rongsokan dan bahan mudah terbakar sehingga api dengan cepat membakar isi gudang. Kalau penyebab kebakaran masih menunggu proses penyelidikan,” ungkapnya.

Baca Juga :
ABG Cantik di Mojokerto DIGILIR 3 Pemuda di Kuburan China

Namun yang pasti, kata Kapolsek, dalam kebakaran yang terjadi pada Jumat (7/8/2020) tersebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di Gudang Pabrik PT HKA tersebur. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian masih belum diketahui,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :