Senggolan lalu Terlindas Dump Truk, Pemotor asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Kecelakaan yang melibatkan motor dengan dump truk terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya seorang pemotot tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Jum’at (11/09/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diketahui bernama Kaiyan (32) asal Desa Sambikerep, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mamat Surahman (21), seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban melaju dari arah Mojosari ke Kutorejo dengan mengendarai motor nopol S 6834 NAA.

Saat di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan dump truk nopol DA 1020 K yang dikendarai oleh Jafar (36)Warga Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Korban langsung terjatuh ke kolong truk dan terlindas hingga meninggal dunia. “Jadi motor yang dikendarai korban ini melaju searah dengan dump truk, kemudian korban ini berusaha menyalip dari sisi kiri,” ungkapnya Jumat (11/09/2020) di lokasi kejadian.

Sementara itu sopir Dump Truk Jafar mengaku, saat kejadian dirinya mengetahui jika korban ini sempat menyenggol truknya miliknya dan terjatuh.

“Saya terasa tadi saya langsung berhenti, korban ini menyalip dari kiri lumayan cepat lalu saya lihat korban ini menyenggol dan terjatuh ke kanan dan terlindas,” tegasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto IPDA Wihandoko mengatakan, korban meninggal dunia langsung dievakuasi oleh relawan bersama petugas ke RSUD Soekandar Mojosari. “Sudah kita tanggani, motor dan truk yang terlibat juga sudah kita amankan untuk kita penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :