Keren, Tempat Ngopi sambil Selfie di Pacet Mojokerto, Ini Foto-Fotonya

Di Mojokerto kini muncul berbagai tempat wisata dan kuliner yang konsep kekinian. Salah satunya adalah WET SENDI 2 yang buka 24 jam nonstop.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tempat wisata WET SENDI 2 menawarkan panorama yang indah dan tempat nongkrong yang asyik di alam pegunungan.

Foto : ozie/facebook

Pada malam hari, oengunjung akan disuguhi panorama lampu kota nan indah yang dilihat dari atas pegunungan dan beberapa spot selfie.

Kalau di siang hari, pengunjung disuguhi dengan pemandangan indah kawasan puncak widata pacet dan beraneka wahana spot selfie.

Foto : ozie/facebook

Lokasi WET SENDI 2 ada di Desa Sendi, Kecamatan Pacet Mojokerto atau di jalan Pacet ke arah Cangar atau Batu. Di area ini juga banyak destinasi wisata adventure.

Foto : Ozie/facebook

Udara di WET SENDI 2 ini sangat sejuk, bahkan kalau malam cenderung dingin. Ini sangat cocok dipakai refresh, mendinginkan pikiran sambil menikmati kopi yang nikmat.

Foto : ozie/facebook

Bagi pengunjung yang ingin menikmati area spot selfie, cukup dikenakan tiket seharga Rp 15 ribu sudah berlaku all item alias semua spot foto.

Foto : ozie/facebook

Redaksi : Suara Mojokerto
(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :