Ada Taman Montok di Mojokerto, Wisata Baru, Seru dan Hits, Ini Foto-Fotonya

Perkembangan wisata alam di Mojokerto terus bermunculan. Salah satunya adalah Taman montok di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Lokasi Taman montok ini berada di area perbukitan dengan ketinggian 550 Mdpl yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan dilengkapi berbagai spot selfie, cafe dan camping ground.

Foto : Anan 26/google

Wisata baru ini dilaunching pada 31 Oktober 2020 dan buka 24 jam nonstop. Dengan harga tiket masuk hanya Rp 5 ribu per orang plys parkir Rp 5 ribu untuk motor dan Rp 10 ribu untuk mobil.

Foto : @muklissule

Pada malam hari, di wisata Taman montok ini bisa melihat gemerlapnya lampu kota yang terlihat indah dari kawasan bukit. Sedangkan pada siang hari pemandangaj ondah gunung penangungan juga terlihat dengan jelas.

Foto : Irfan Phehonk

Sementara nama “Montok” sebenarnya diambil dari bahasa madura yang artinya bukit.

Foto : Muhamad armin humaeri/google

Di lokasi ini, wisatawan bisa menikmati berbagai menu yang murah serta pemandangan yang indah. Juga banyak sekali spot-spot selfie untuk menghiasi media sosial.

Foto : @mey.ii.1297

(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :