Lahirkan Bayi di Toilet Lalu Dibuang, Siswi SMA di Mojokerto Diringkus

Pelaku Pembuangan bayi di sungai yang ada di Mojokerto akhirnya berhasil diankan Polisi. Diketahui, wanita yang melahirlan bayi di toilet umum tersebut masih berstatus siswi SMA.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, siswi tersebut diketahui masih duduk di bangku kelas 10 di salah satubSMA di Mojokerto.

Pelaku berinisial LVN yang merupakan warga setempat. Dia diamankan kepolisian pada Jumat lalu (11/12) dan diduga merupakan ibu dari jasad bayi yang dibuang di Sungai Gayaman Dusun/Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

AKBP Dony Aleksander, Kapolres Mojokerto ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap perempuan pembuang jasad bayi tersebut.

“Sudah kita amankan, ini masih kita lakukan pengembangan,” ungkap singkat pada Rabu (16/12/2020).

Sebelumnya, warga Dusun/Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki mengapung di aliran Sungai pada Senin (07/12/2020).

Jasad bayi terebut ditemukan oleh warga sekitar saat mengantarkan anaknya ke Toilet umum sekitar pukul sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga bayi dilahirkan didalam ponten umum kemudian dibuang oleh sang ibu.

Saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia terapung di sungai dengan kondisi ari-ari masih menempel pada tubuh jasad bayi.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :