Heboh, Dikira Kucing Ternyata Bayi Ditinggal di Teras Rumah Warga Mojokerto

Kasus pembuangan bayi kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, sesosok bayi ditinggal oleh si pembuang di teras rumah warga Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bayi perempuan tersebut terbungkus tas hajatan dan ditemukan di teras rumah warga bernama Yuyun Krisnawati (36) pada Jumat malam (18/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Yuyun Krisnawati, pemilik rumah mengatakan, bayi tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya yang bernama Pingkan Aurel (16). Diduga bayi malang itu baru dilahirkan, karena kondisinya masih berlumuran darah.

“Yang pertama mengetahui itu anak saya Pingkan saat mau ke kamar mandi,” ungkap Yuyun Krisnawati saat dikonfirmasi dirumahnya pada Sabtu (19/12/2020).

Yuyun juga menceritakan, awalnya anaknya akan ke kamar mandi, tapi mendengar suara seperti tangisan. “Sempet dikira suara kucing, karena suaranya bersamaan dengan suara sanyo yang dinyalakan,” jelasnya.

Setelah dilihat di teras rumah, anaknya dikagetkan dengan sosok bayi yang terbungkus tas hajatan berwarna ungu. “Kelihatannya masih baru dilahirkan wong masih banyak darah dan ari-ari nya masih ada,” paparnya.

Setelah mengatahui hal tersebut, dirinya langsung meminta tolong kepada warga sekitar, lantas kemudian membungkus bayi tersebut dengan handuk.
[sc name=”iklan-sisipan”]
“Baru selanjutnya saya lapor ke pak polo dan ke polisi, kemudian dibawa warga ke RS ciko agar segera bisa mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Sementara Kompol Suhariyono, Kapolsek Jetis membenarkan adanya penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ditinggalkan di teras rumah warga. “Sudah kita tangani, saat ini bayi di kita rujuk ke RSUD Baseoni, kondisinya sehat,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :