Polres Mojokerto Bubarkan Konvoi Pelajar SMA di Jalur Wisata Pacet

Satuan gabungan yang terdiri dari Satlantas Polres Mojokerto bersama Polsek Pacet, Gondang melakukan pembubaran konvoi kelulusan pelajar putih Abu-Abu di jalur wisata menuju Pacet Mojokerto.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, selain membubarkan konvoi pelajar coret-coret seragam. Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor dan dua pelajar di jalur menuju Pacet.

Kanit Patroli Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono saat dikonfirmasi, mengatakan puluhan pelajar yang melakukan konvoi kelulusan telah dibubarkan oleh anggota gabungan dari mulai Satlantas Polres Mojokerto, Polsek Pacet dan Gondang.

Mereka di bubarkan karena menimbulkan kerumunan, tak mematuhi aturan lalulintas juga meresahkan mayarakat.

“Sudah kita bubarkan, ada satu yang kita amankan tadi dan langsung kita angkut ke Polres Mojokerto, itu sebagai efek jera kepada mereka, “tegasnya. Senin (12/05).

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan puluhan pelajar SMA ini merupakan berasal dari luar Mojokerto yang dengan sengaja akan melakukan konvoi di wilayah Pacet.

” Tadi saat kita tanya, mereka mengaku anak SMA Krian, dan mereka ke sini hanya ikut-ikutan mau konvoi merayakan kelulusan muter-muter ke Pacet,”tandasnya.(Mya/tim)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :