Info Awal, Bayi Dibuang di Sungai di Mojokerto, Ini Kata Saksi Mata

Warga Dusun/Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan jenazah bayi di sebuah sungai. Bayi itu ditemukan oleh seorang warga saat buang air kecil.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan itu, ditemukan di Senin (31/05/2021) sekitar pukul 06.30 WIB di aliran sungai Dusun/Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.

Salah seorang warga setempat bernama Yudi (35) menuturkan, mayat bayi pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak pergi ke sungai buang air kecil, saat sampai di pinggiran sungai ia melihat ada benda seperti boneka.

Kemudian ia menghampirinya, ternyata yang dilihatnya sesosok bayi manusia, kemudian saksi yang kaget dan panik dirinya langsung memberitahukan kejadian ini kepada aparat desa setempat.

“Kondisi bayi saat awal ditemukan tadi surah memucat tanpa pakaian dan ari-ari masih menempel di perutnya,” ucapnya.

Saat ini, jasad bayi perempuan tersebut teleh dievakuasi oleh Inafis Polres Mojokerto di bantu petugas Puskesmas setempat untuk dilakukan identifikasi dan di lokasi kejadian juga sudah nampak garis polisi yang dipasang oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini tulis belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Andaru Rahutomo saat berusaha dihubungi juga belum ada respon.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :