Pekerjaan Perakit karoseri bus di Trowulan ditemukan Tewas di Tempat Kerja.

Seoerang pekerja bengkel karoseri bus di CV Satya Prima, ditemukan tewas di dalam ruang kerjanya di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Korban diketahui bernam Anful Ravica Purba (57) warga Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Ia ditemukan meninggal tergeletak di ruang kerjanya pada Rabu Rabu (23/06/2021) malam.

Kali pertama jenazah korban ditemukan oleh Sujak (55) dan Kusaini (58), satpam CV Satya Prima. Saat itu keduanya ingin memastikan keberadaan korban lantaran sempat ditanyakan istirnya lantaran tak kunjung pulang.

Biasanya korban pulang dari bengkel karoseri bus tersebut pukul 16.00-17.00 WIB. Namun hingga pukul 21.30 korban tak kunjung pulang.

Karena curiga, kedua saksi mata pun mengecek keberadaan korban di ruangan kerjanya.

“Saat saya cek, kondisi lampu ruangan belum dinyalakan. Setelah saya nyalakan lampunya, ternyata korban kondisi sudah meninggal tergeletak di lantai,” ungkap sujak Kamis (24/06/2021) dini hari.

Mengetahui korban sudah tak bernyawa, kedua saksi mata pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepad pihak berwenang untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut dia, bapak dua anak itu biasa bekerja sendirian di dalam ruangan untuk merakit audio bus. Korban merupakan keluarga pemilik CV Satya Prima, Eko Setiawan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan oleh tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan AKP Edy Sujarwoko menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Anful. Mayat korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

“Untuk lebih jelasnya penyebab meninggalnya korban, kami bawa ke rumah sakit untuk divisum kami masih menunggu itu,” tandasnya(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :