Makin Ketat, Jalan Benpas dan Majapahit Mojokerto Ditutup

Dua jalur utama di tengah Kota Mojokerto yaitu Jalan Majapahit dan Benteng Pancasila Kota Mojokerto kembali ditutup saat malam hari selama diberlakukannya PPKM Darurat.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti mengatakan, selain dua jalur utama di tengah kota yakni Jalan Majapahit dan Jalan Benteng Pancasila. Terdapat tiga Pos Cek Point Pengendalian Mobilitas di jalur perbatasan juga dilakukan penyekatan. Yakni di Exit tol penompo, Simongagrok dan jalur perbatasan Sekar putih.

Dia menjelaskan, penutupan jalur saat malam hari yang dilakukan di dua jalur yakni Jalan Benteng Pancasila maupun Jalan Majapahit akan dilakukan sejak pukul 17.00 – 22.00 WIB

” Di dua jalur di tengah Kota itu kita tutup Total, pasalnya dua jalan itu merupakan pusat keramaian, untuk sementara kita alihkan,”jelasnya.

Sementara itu, untuk di tiga jalur perbatasan yakni Pos Cek Point Pengendalian Mobilitas di jalur penyekatan Yakni di Exit tol penompo, Simongagrok dan jalur perbatasan Sekar putih akan dilakukan penjagaan selama 24 jam yang melibatkan anggota Polisi/TNI Satpol PP dishub.

Di sana petugas akan melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas khususnya pengendara mobil dari luar daerah. Sebab petugas tak akan segan mengembalikan atau meminta putar balik kendaraan jika tak mampu menunjukkan surat Vaksin.

“Sertifikat vaksin minimal tahap 1, Hasil swab antigen/pcr 2 hari sebelum perjalanan dan yang terakhir Surat jalan atau tugas untuk melakukan perjalanan,”tegasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :