Kecelakaan Maut di Mojokerto, 1 Orang Tewas

Seorang pengendara motor tewas di Jalan Raya Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Senin (12/09/2021) sore.

Korban diketahui bernama Sighit Eko Pryono (21) warga Desa Mojokarang Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian korban mengendarai motor Yamaha Vixion Nopol S-2647-PM.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdhar mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) korban mengalami kecelakaan seorang diri saat berkendara dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi, di Jalan Raya Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto korban berusaha mendahului motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah sebelah kanan.

Namun, saat berusaha mendahului mendadak motor korban oleng diduga karena terpeleset hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Karena saat itu jalan sedikit basah sehabis hujan, dimungkinkan korban ini terpeleset, hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dilokasi kejadian karena mengalaminya luka cukup serius pada bagian kepala.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala,” tegasnya.

Usai dilakukan olah TKP, petugas dibantu sejumlah potensi relawan dan warga sekitar jenazah korban langsung dibawa ke RS Pusdik Watukosek untuk dilakukan otopsi.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :