Terekam CCTV, Motor di Mojokerto Raib Dibawa Kabur Maling

Aksi pencurian motor terekam kamera CCTV kembali terjadi di Mojokerto. Kini giliran motor CB dengan nomor polisi AG 2708 CZ saat ditinggal di warung di Dusun/Desa, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Motor tersebut milik Hadi Santoso warga Jalan Brawijaya, Kali Boto, Kediri. Motornya amblas saat pemilik tengah makan di sebuah warung.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, dalam melakukan aksinya pelaku beraksi seorang diri. Pelaku diketahui keluar dari warung lalu merusak kunci motor CB yang terparkir tepat di depan warung.

Dengan waktu singkat pelaku yang berciri ciri memakai jaket berwarna putih berhelm hitam berhasil membawa kabur motor tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro Iptu Saiful Hadi saat dikonfirmasi mengatakan, tengah melakukan penyelidikan kasus pencurian motor CB yang terjadi di wilayah hukumnya.

Kata dia, aksi pencurian motor tersebut terjadi pada Senin (20/09/2021) sekitar pukul 06.30 WIB dan sudah dilaporkan ke Pihak Polsek Ngoro.

“Sudah lapor kemarin, dan ini dalam proses penyelidikan kita,” ungkapnya, Selasa (21/09/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku melakukan aksinya dengan cepat, dalam rekaman CCTV terlihat dalam hitungan detik pelaku berhasil merusak kunci motor hingga akhirnya berhasil membawa kabur motor CB 150 tersebut.

Kini, guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya bersama anggota masih melakukan upaya pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi. Bukan hanya itu, polisi juga tengah melakukan identifikasi pelaku.

“Ini masih kita identifikasi dan proses Lidik,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :