Rotasi Jabatan Di Lingkungan Polres Mojokerto Kembali Bergulir.

Rotasi ditubuh Polres Mojokerto kembali bergulir, kali ini giliran Kasatlantas Polres Mojokerto resmi beralih tugas. Jumat (24/09/2021).

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar Aula Polres Mojokerto.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Pejabat Utama Polres Mojokerto. Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya di pegang AKP Randy Asdar kini resmi beralih kepada AKP Arpan.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar
mengatakan, sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Di satu sisi dengan sertijab regenerasi kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :