Heboh, Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Kloset Kamar Mandi

Seorang pria bernama Khoirul Anam, (83) warga Dusun Mojogeneng, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di kloset kamar mandi rumah korban. Diduga, korban telah meregang nyawa sekitar tiga hari terakhir.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi mengatakan, kali pertama jasad korban ditemukan oleh adik kandungnya, Sahroni, 80, pada Senin (27/09/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan Sahroni. Sebab, kakak kandungnya itu tak pernah terlihat beraktivitas sekitar tiga hari belakangan.

”Karena itu, adik korban ini datang ke lokasi tapi malah mencium bau tak sedap dari dalam rumah,” ujarnya.

Kondisi pintu rumah korban yang terkunci dari dalam membuat Sahroni kian curiga. Berbekalkan kunci duplikat, dia kembali ke lokasi bersama salah seorang tetangganya.

Benar saja, usai berhasil masuk ke rumah korban, Sahroni mendapati tubuh kakaknya yang sudah tak bernyawa terduduk di kloset kamar mandi. Diduga, korban telah meregang nyawa sejak tiga hari belakangan.

”Korban didapati sudah meninggal dalam posisi duduk di kloset kamar mandi,” terangnya, Selasa (28/09/2021).

Oleh petugas, jasad Khirul lantas dievakuasi ke rumah sakit RSUD Prof dr Soekandar Mojosari guna menjalani pemeriksaan medis. Hanya saja, pihak keluarga tak berkenan jika dilakukan visum luar maupun autopsi pada jasad korban.

Sebab, pihak keluarga telah menerima kematian korban yang dinilai akibat penyakit yang diderita selama ini. Apalagi, hasil olah tempat kejadian perkara tak menunjukkan adanya kejanggalan dan bekas kekerasan serta gejala Covid-19 pada jasad korban.

”Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban punya riwayat penyakit prostat dan penyakit dalam yang sudah menahun, dan belakangan ini korban tinggal sendiri di rumah. Jadi pihak keluarga berkenan agar segera dilakukan pemulasaraan pada jasad korban tanpa dilakukan pemeriksaan medis,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :