Percepatan Vaksinasi, Polres Mojokerto Adakan Vaksin Massal

Percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokarto terus digencar dalam mengejar Hart Immunity masyarakat. Seperti kali ini Polres Mojokerto kembali melakukan vaksinasi massal di Kecamatan Mojoanyar.

Setidaknya pada vaksinasi massal kali ini Sabtu (02/10/2021) Polres Mojokerto mengadakan vaksinasi di 12 desa yang tersebar di Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP APIP Ginanjar
mengatakan, vaksinasi massal kepada masyarakat umum di Kecamatan Mojoanyar yang diberikan kepada masyarakat yakni dosis pertama dengan jenis Vaksin Sinovac.

Kata dia, hingga sampai saat ini update terbaru Kabupaten Mojokerto telah masuk dalam kategori PPKM Level 1 sesuai dengan Asesmen Kementerian kesehatan.

“Alhamdulilah jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Mojokerto saat ini mengalami penurunan sehingga berada PPKM level 1,” ungkapnya.

Meski demikian, dirinya tetap mewanti-wanti kewasapada dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dan tentunya kita juga selalu menganjurkan dan terus mendorong masyarakat untuk menerima vaksin,” ungkapnya usai melakukan peninjauan vaksinasi.

Dia berujar gencarnya pelaksanaan vaksinasi sebagai langkah untuk membangun kekebalan tubuh bagi masyarakat agar penyebaran virus covid – 19 bisa berkurang dan memutus mata rantai penyebaran.

“Ini adalah bentuk ikhtiar kita bersama, semoga upaya yang kita lakukan berbuah hasil,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :