Warga Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa di Tambang

Kembali seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam kabin di area lokasi tambang di Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Abdul Wahib (44) warga Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa saat akan mengisi muatan di lokasi Galian C pada Senin (04/10/2021).

Diperoleh informasi, kali pertama korban ditemukan tak bernyawa oleh rekan korban yang saat itu mencurigai kendaraan truk yang dikendarai korban tak berpindah tempat dari lokasi tambang galian C.

Setelah di cek, saksi mate dikagetkan dengan kondisi korban yang sudah tergelatak didalam kabin truk.

“Sempat mengira korban ini tertidur,” ungkap Kapolsek Gondang, Iptu Syaiful Isro, Selasa (05/10/2021).

Setelah berusaha dibangunkan, korban tak kunjung bangun hingga akhirnya saksi mata meminta bantuan rekanya untuk berusaha membangunkan korban dan mengecek kondisi korban.

“Setelah di cek ternyata korban sudah meninggal, lalu kedua orang ini malaporkan kepada kita dan pihak keluarga,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal diduga karena penyakit jantung yang diderita korban Kambu saat melakukan aktivitas bekerja.

“Korban punya penyakit jantung, dan satu bulan sekali harus periksa, dugaan kita sementara karena serangan jantung,” ucapnya.

Kini kasus kematian korban tengah ditangani oleh Polres Mojokerto. Sementara korban telah disemayamkan oleh pihak keluarga.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :