Kejar Target TNI-Polri Laksanakan Vaksinasi Massal di Man Sooko

Gerekan vaksinasi yang dilakukan TNI/Polri dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto terus di gencar. Kali ini vaksinasi massal kembali dilakukan dengan sasaran pelajar.

Serbuan Vaksinasi masal kali ini digelar di sekolah MAN Sooko, Mojokerto. Proses vaksinasi dan upaye pemulihan ekonomi ini disaksikan langsung Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, bersama dengan Dandim 0815 dan Bupati Mojokerto.

Bukan hanya itu, proses vaksinasi para pelajar untuk memulihkan kondisi pendidikan sekolah sempat ditutup pada waktu terjadi pandemi covid 19 juga turut disaksikan oleh Kodam V Brawijaya, Polda Jatim, Pemprov Jatim.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur dan diikuti oleh sekitar 1025 siswa –siswi melalui Zoom Meeting dengan panglima TNI juga Kapolri.

Harapan dalam program vaksinasi massal kali ini untuk meningkatkan vaksin sesuai target yakni 70 % untuk pemulihan kondisi menjadi level 1 di seluruh wilayah Jatim.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, program vaksinasi massal akan terus digencar oleh pemerintah daerah beserta polisi dan TNU dalam mendukung upaya pemerintah dalam mencapai Herd Immunity masyarakat khususnya Kabupaten Mojokerto.

“Kami Forkopimda kabupaten Mojokerto siap meyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksin hinga target 70 % dapat segera tercapai.” ungkapnya.

Kata dia, penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Covid-19 di sekolah ini merupakan wujud nyata dukungan Forkopimda dalam mendukung program pemerintah.

“Kesehatan dan keamanan para siswa adalah komitmen utama bagi kami. Oleh sebab itu lewat kegiatan vaksinasi ini, kami berharap dapat memberikan perlindungan kekebalan tubuh bagi para murid,” tegasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :