Hujan Angin, Pohon Tumbang di Mojokerto Timpa Mobil dan Pemotor

Sebuah pohon tumbang menimpa satu unit mobil dan pemotor di Jalan Majapahit Dusun/Desa Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto Jumat (29/10/3021). Peristiwa itu terjadi saat angin kencang dan hujan lebat mengguyur Mojokerto sekitar pukul 15.00 WIB.

Ahmad Riyadi salah seorang pemotor yang mengetahui peristiwa itu menyebutkan, insiden pohon tumbang terjadi secara tiba-tiba.

Saat itu, dirinya sedang menepi lantaran hujan mulai menguyur Kecamatan Sooko. Saat menepi di sebrang jalan, tiba tiba terdengar suara keras.

“Tadi saya sempat kaget, karena tangkai pohon tiba-tiba patah dan menimpah mobil dan Pemotor,” terangnya di lokasi kejadian.

Menurut dia, dua kendaraan yang tertimpah masing masing mobil jenis Honda Jazz dengan nomor polisi W 1855 WS dan satu kendaraan bermotor jenis Scoopy yang dikendarai seorang perempuan.

Saat itu, dua jenis kendaraan mobil dan pemotor yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Jombang ke Kota Mojokerto. Saat sampai di lokasi kejadian mendadak tangkai pohon jenis Sono yang diperkirakan memiliki ketinggian 5 meter lebih ini patah dan menimpah kendaraan tersebut.

“Tidak korban semua selamat, hanya satu perempuan yang menaiki motor tadi sempat jatuh dan mengalami luka lecet pada bagian dagu,” jelasnya.

Sementara itu untuk kendaraan mobil yang tertimpah mengalami kerusakan pada bagian kaca depan.

Imbas lain dalam kejadian tersebut jalanan dari dua arah dari arah Surabaya menuju kota Mojokerto dan sebaliknya sempat tersendat.

Untuk saat ini, pohon tumbang Jalan Majapahit Dusun/Desa Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokarto terlah dievakuasi oleh petugas dari DLH Kota Mojokerto(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :