Depresi Ditinggal Suami Wafat, Wanita Mojokerto Ini Nekad Tabrakan Diri di KA

Terungkap, wanita yang diduga tabrakan diri di KA. Karena Depresi ditinggal suaminya wafat.

Identitas wanita yang diduga tabrakan diri Di kereta api (KA) Sancaka Di di Lingkungan Kemasan, Kelurahan Bloto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto terungkap.

Korban adalah Sadiyah (63) warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Berdasarkan keterangan polisi korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi sejak ditinggal suaminya wafat.

Kapolsek Prajuritkulon Kompol Sulkan menjelaskan pihaknya telah mengetahui identitas korban tertabrak kereta api lewat sidik jarinya.

“Iya sudah dikerahui (Sadiyah). Warga Kabupaten Mojokerto,” ucap Sulkan.

Sulkan menyebutkan pihak keluarga sudah dimintai keterangan. Dari keterangan didapat, korban menjadi depresi sejak ditinggal meninggal suaminya.

Sehingga terindikasi kuat, korban mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas sekitar pukul 09.40 WIB dikarenakan depresi yang dialami.

“Masih indikasi saja (bunuh diri), mengarah ke sana. Karena yang bersangkutan sejak ditinggal suaminya meninggal mengalami depresi. Berdasarkan keterangan keluarga (anak korban),” ucapnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui sudah meninggalkan rumah sejak pagi. Sejak meninggalkan rumah pada pukul 07.00 WIB, keluarga sudah berusaha mencari keberadaan korban hingga akhirnya mendapatkan informasi korban telah meninggal dunia.

“Sakit (korban) tiap hari harus konsumsi obat. Tapi saya belum tahu sakit yang diderita apa. Pas dicari keluarga waktunya minum obat gak ada. Jadi pagi keluar gak pamit. Dan baru tahu setelah polisi mengabarkan ke sana korban meninggal dunia,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang wanita paruh baya tanpa identitas diduga sengaja membenturkan diri ke kereta Sancaka.

Korban diduga tertabrak kereta api Sancaka jurusan Surabaya – Yogyakarta sekitar pukul 09.40 WIB di KM 60+300 tepatnya di Lingkungan Kemasan, Kelurahan Bloto, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :