Pulang kerja, Warga Mojokerto Ini Tewas Terlindas Truk.

Imam Safii, (38) pemotor asal Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tewas di lokasi kejadian usai gagal menyalip menyalip truk.

Kecelakaan itu dialaminya di Jalan Raya Dusun Paciran, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu malam (13/11) saat pulang kerja.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni mengatakan, kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pemotor asal Kecamatan Sooko telah ditangani oleh polisi.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) Insiden sekitar pukul 20.45 itu dialami korban saat hendak pulang kerja.

Berawal saat korban melaju dari arah utara dengan mengendarai Honda Supra X S 4432 PO. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban berusaha mendahului truk gandeng Hino nopol AG 9504 UR yang dikemudikan Hadi Joko Santoso warga Dusun/Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban dari lajur kanan.

Saat berusaha menyalip di saat bersamaan terdapat sebuah mobil dari arah berlawanan yang tak diketahui identitasnya.

Sehingga korban yang saat ini berusia mendahului truk gagal dan tergelincir hingga tubuhnya masuk ke selang truk.

“Saat terjatuh tubuh korban ini masuk di sela gandengan. Badannya terlindas roda,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut korban tewas di lokasi dengan luka cukup parah pada bagian kepala.

Di bantu warga dan sejumlah potensi relawan. Jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

Dalam insiden maut ini, ditemukan sejumlah kartu identitas milik korban. Termasuk kartu tanda sebagai karyawan di PT Wings Surya Driyorejo, Kabupaten Gresik. Kejadian nahas ini dialami korban saat ia hendak pulang ke rumahnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :